News

PT SBA Sumbang Multivitamin untuk Tenaga Medis RSUZA

PT SBA Sumbang Multivitamin untuk Tenaga Medis RSUZA
Mahdani dan Teungku Helmi, Comrel Officer PT SBA menyerahkan bantuan minuman multivitamin kepada RSUZA yang diterima langsung oleh Direktur RSUZA, Dr. Azharuddin dan disaksikan oleh Asisten II Pemerintah Aceh, Teuku Ahmad Dadek, Kepada BPSDM Aceh, Syaridin serta tim RSUZA di Kantor Gubernur Provinsi Aceh, 8 April 2020.

BANDA ACEH (popularitas.com) – PT Solusi Bangun Andalas (SBA) menyalurkan bantuan minuman multivitamin kepada tenaga medis yang sedang berjuang melawan Covid-19 di Rumah Sakit Umum Zainail Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Bantuan ini diterima langsung oleh Direktur RSUZA, Banda Aceh, dr Azharuddin, asisten II Pemerintah, Teuku Ahmad Dadek, Kepala BPSDM Aceh, Syarodin di kantor Gubernur Aceh, Rabu (8/4/2020).

“Hari ini kami menyerahkan bantuan minuman multivitamin sebagai bentuk dukungan SBA dalam upaya memenuhi kebutuhan multivitamin bagi para tenaga medis di RSU Zainoel Abidin. Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu para tenaga medis untuk tetap fit dalam merawat para pasien”, kata General Manager PT SBA, Durain Parmanoan.

Sebelumnya, sebut Durain, SBA juga telah menyerahkan bantuan cairan disinfektan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Besar.

Selain menyerahkan beragam bantuan untuk membantu pencegahan penyebaran wabah, SBA juga menerapkan aturan-aturan pencegahan bagi para karyawan dan kontraktor di wilayah operasional maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Seiring merebaknya wabah Covid-19, sebutnya, SBA menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin seperti pemantauan rutin kondisi kesehatan karyawan dan kontraktor, pemberian multivitamin bagi semua pekerja, mewajibkan penggunaan masker, pengadaan fasilitas cuci tangan, pembatasan perjalanan dinas dan tidak menerima kunjungan tamu asing.

“Dari sisi operasional, kami pastikan bahwa pelayanan dan distribusi semen kepada seluruh pelanggan setia Semen Andalas akan terus berjalan normal dan lancar. Kami berkomitmen untuk tetap beroperasi demi melayani kebutuhan pembangunan di Provinsi Aceh,” tambah Durain.[acl]

Shares: