News

PT SBA bantu korban banjir di Aceh Timur dan Aceh Utara

PT Solusi Bangun Andalas (PT SBA) bantu warga Aceh Timur dan Aceh Utara yang mengungsi akibat terdampak banjir beberapa waktu lalu di dua daerah tersebut. Bantuan berupa tanggap bencana itu, diberikan dalam bentuk sembako dan juga popok bayi bagi yang membutuhkan.
PT SBA bantu korban banjir di Aceh Timur dan Aceh Utara
General Affair & Community Relation Manager SBA, Tafaul Rijal dan tim Packing Plant Lhokseumawe berfoto bersama Sekretaris BPBD Aceh Utara, Fahrul, Camat dan tokoh masyarakat di gudang BPBD Kabupaten Aceh Utara Landeng, 8 Januari 2022. FOTO : HUMAS PT SBA

POPULARITAS.COM – PT Solusi Bangun Andalas (PT SBA) bantu warga Aceh Timur dan Aceh Utara yang mengungsi akibat terdampak banjir beberapa waktu lalu di dua daerah tersebut. Bantuan berupa tanggap bencana itu, diberikan dalam bentuk sembako dan juga popok bayi bagi yang membutuhkan.

Head of Media PT SBA, Faraby Azwany dalam keterangan tertulisnya yang diterima popularitas.com, Sabtu (8/1/2022) menerangkan, bantuan yang diberikan pihaknya terhadap warga terdampak banjir sebagai respon atas kondisi yang terjadi di Aceh Utara dan Aceh Timur saat ini.

Bantuan tanggap bencana yang diserahkan PT SBA, berupa 50 kg gula pasri, 5 dus mie instan, 1500 butir telur ayah, dan 100 pack popok bayi, 1000 kg beras, 300 liter minyak goreng, serta kebutuhan lainnya, diantarkan langsung oleh General Affair & Community Relation Manager PT SBA Tafaul Rijal yang berangkat bersama tim Packing Plang Lhokseumawe.

Bantuan tersebut, sambungnya, telah diserahterimakan kepada Kepala BPBD Aceh Utara Asnawi, yang nantinya juga akan disalurkan ke Aceh Timur. “Jadi bantuan PT SBA untuk Aceh Timur dan Aceh Utara,” terangnya.

Sementara itu, General Affair & Community Relation Manager PT SBA, dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut menyampaikan bahwa pihaknya turut prihatian atas musibah banjir yang dialami oleh saudara-saudara kita di Aceh Timur dan Aceh Utara.

Karenanya, bantuan yang diberikan pihaknya tersebut, merupakan bentuk kepedulian SBA dalam merespon kondisi yang terjadi, melalui salah satu pilar CSRnya, SBA Peduli,” tuturnya.

“Musibah adalah ujian dari Allah, semoga kita semua tabah dan ikhlas menghadapinya,” katanya kemudian.

Kepala BPBD Kabupaten Aceh Utara, Asnawi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh SBA. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para pengungsi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: