NewsOlahraga

PT Persiraja diminta siapkan laporan keuangan untuk calon investor

Zulfikar SBY tampung Persiraja Banda Aceh
Wasit Iwan Sukoco memberikan kartu merah kepada pesepak bola Persiraja Banda Aceh Andika Kurniawan (kiri) usai melanggar pesepak bola PSIS Semarang pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu (12/1/2022) malam. PSIS Semarang menang atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

POPULARITAS.COM – Tim Transisi Penyelamat Persiraja meminta PT Persiraja Lantak Laju untuk mempersiapkan laporan keuangan selama klub tersebut dipegang oleh Nazaruddin Dek Gam.

Anggota Tim Transisi Penyelamat Persiraja, Ardiansyah mengatakan, transparansi terkait laporan keuangan klub tersebut sangat penting, sebelum Laskar Rencong diakuisisi oleh para investor nantinya.

“Emang kita terus mencari investor, tetapi sekarang begini, calon calon investor tentu tidak mau seperti membeli kucing dalam karung, harus ada hasil RUPS-nya, laporan keuangan tiga tahunnya seperti apa,” kata Ardiansyah kepada wartawan di Banda Aceh, Selasa (9/8/2022).

Oleh karena itu, Ardiansyah meminta kepada manajemen Persiraja sebelumnya untuk membantu mereka dengan menyiapkan laporan keuangan, sehingga selanjutnya Laskar Rencong dapat ditawarkan kepada calon investor.

“Jadi kami harapkan juga kepada PT Persiraja Lantak Laju dari manajemen sebelumnya yang mengatakan sudah melepas mohon lah dibantu kita tim transisi supaya bisa disesaikan secepatnya.”

“Karena kita ini kan bermain dengan waktu, bermain dengan singkatnya waktu yang diberikan. Jadi kalau mau bantu selamatkan, mau membantu, ayo sama-sama kita bantu, kita selamatkan Persiraja,” tambah Ardiansyah.

Mantan Kasatpol PP dan WH Banda Aceh itu menambahkan, dalam waktu dekat Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh akan melayangkan surat resmi ke manajemen yang lama guna meminta laporan pertanggungjawaban.

Surat yang dilayangkan tersebut juga untuk mengagendakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dengan pemilik sebelumnya.

“Ini untuk memuluskan kita mencari investor. Kalau memang dari laporan sebelumnya tidak ada laporan, maka investor akan ragu-ragu dia masuk,” pungkasnya.

Shares: