PSSI serahkan ke polisi terkait penusukan pemain Pra PORA Aceh Tamiang

POPULARITAS.COM – Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh menyerahkan ke polisi terkait penyelidikan insiden penusukan yang dialami pemain sepakbola Pra PORA Aceh Tamiang di Kota Langsa, Sabtu (13/11/2021).

“Karena kejadiannya di luar lapangan pertandingan, untuk penyelidikannya kita serahkan saja kewenangannya kepada pihak Polres Kota Langsa,” kata Ketua Umum Asprov PSSI Aceh, Nazir Adam kepada popularitas.com, Sabtu (13/11/2021).

Asprov PSSI Aceh, kata Nazir Adam, sangat menyesalkan insiden penusukan tersebut. Oleh karena itu, dia meminta pihak kepolisian untuk mengusut pelaku.

“Sangat kita sesalkan,” ujar Nazir Adam.

Nazir Adam tak menjawab apakah penusukan itu ada kaitannya dengan kericuhan yang terjadi pada Jumat (12/11/2021) kemarin, saat menghadapi tuan rumah Langsa.

“Apakah ada kaitan atau tidak dengan kericuhan kemarin sore, kita serahkan saja ke pihak kepolisian untuk penyelidikannya,” jelas Nazir Adam.

Sebelumnya, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro menyebutkan, pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap kejadian itu, termasuk memeriksa saksi-saksi.

“Kami kumpulkan informasi dulu,” ujar Agung.

Untuk diketahui, laga antara Aceh Tamiang vs Langsa di Stadion Kota Langsa, Jumat (12/11/2021) kemarin sore, berlangsung ricuh.

Kericuhan ini disebabkan pertandingan ditutup sebelum waktu genap 90 menit. Saat laga ditutup, Aceh Tamiang masih tertinggal 0-1 dari tuan rumah. []

Comments
Loading...