Produk Pakaian Dominasi Pengiriman Lewat JNE ke Aceh

BANDA ACEH (popularitas.com) – Produk pakaian mendominasi pengiriman ke Provinsi Aceh melalui  jasa pengiriman JNE. Pakaian itu rata-rata dikirim dari Pulau Jawa.

Hal itu disampaikan Deputi Branch Manager JNE Banda Aceh, Wahyu Purnama saat berkunjung ke Kantor Redaksi Popularitas.com di kawasan Batoh, Banda Aceh, Sabtu, 2 November 2019.

“Rata-rata barang yang dikirim dari luar itu pakaian berbagai jenis yang dipesan oleh personal,” kata Wahyu.

Deputi Branch Manager JNE Banda Aceh, Wahyu Purnama dan tim saat berkunjung ke Kantor Redaksi Popularitas.com di kawasan Batoh, Banda Aceh, Sabtu, 2 November 2019. [IST]
Selain pakaian, kata Wahyu, pengiriman juga mendominasi terhadap alat-alat elektronik seperti handphone dan berbagai produk lainnya. Sedangkan dari Aceh, pengiriman justru didominasi oleh kopi. Bahkan, pengiriman dilakukan ke berbagai daerah di Indonesia.

“Karena kita Aceh ini dikenal dengan kopi, jadi rata-rata yang dikirim dari Aceh itu ya kopi,” kata Wahyu.

Kunjungan dalam rangka silaturahmi itu dipimpin oleh Public Relation JNE Regional Sumatera, Khairul Amri Tan, Sales Marketing, Risa Mustika dan Sales Departement, Mustaqim.

Dalam kesempatan itu, Khairul Amri Tan berharap dengan kunjungan itu hubungan mereka dengan awak media semakin baik.

“Ada beberapa media di Aceh yang kita kunjungi, dengan harapan hubungan silaturahmi ini terus terjaga,” katanya.*(C-008)

Comments
Loading...