HeadlineNews

Pria di Aceh Utara Mengamuk Tembak dan Aniaya IRT

Ilustrasi. (cnn)

POPULARITAS.COM – Seorang pria asal Desa Alue Lhok, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, tiba- tiba mengamuk dan menembak lengan seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Rohani (33) di kediamannya di desa sempat.

M yang merupakan tetangga korban juga melakukan penganiayaan terhadap anak korban yang masih berusia 6 tahun.

Saat ini polisi masih menyelidiki apa motif pelaku yang menembak IRT tersebut. Berdasarkan informasi yang diperoleh, Rohani mengalami luka tembak di lengan dan luka dibagian dahi.

Sedangkan anak korban terdapat luka dibagian kepala setelah dipukul oleh M menggunakan popor senapan angin.

“Pelakunya seorang pria berinisial M  ini merupakan tetangga korban,” ujar Kasubbag Humas Polres Aceh Utara Iptu Sudiya Karya, Jumat (26/2/2021).

Ia menceritakan, kronologis peristiwa itu terjadi saat pelaku tiba-tiba mendatangi rumah korban dengan membawa sepucuk senapan angin, kemudian mendobrak masuk kerumah korban dengan cara menendang pintu rumah. Di dalam rumah pelaku memaki-maki korban dan tiba-tiba pelaku menembak lengan kanan korban dengan senapannya.

“Wajah korban juga dipukul menggunakan senapan itu, setelah itu pelaku juga memukuli anak korban dengan senapan yang sama hingga diseret keluar rumah sampai ke jalan. Sejauh ini penyidik masih memeriksa sejumlah saksi, sementara pelaku terus diburu” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: