News

Pria Asal Nias Ditemukan Tak Bernyawa di Simeulue

Nelayan temukan mayat tanpa kepala di Pulau Aceh
Ilustrasi jenazah (kapanlagi.com)

SINABANG (popularitas.com) – Seorang laki – laki asal Nias, Winarno (49), ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah ruangan bekas Kantor Dinas Perhubungan Simeulue, wilayah Kecamatan Simeulue Timur, pada Kamis 16 Mei 2019  sekitar jam 13:10 WIB.

Awalnya korban ditemukan oleh salah seorang warga sekitar lokasi temuan yang kemudian disampaikan kepada Lisa, salah seorang tim medis di Puskesmas setempat. Mendapat informasi itu, Lisa melaporkan ke Mapolsek.

Tak lama kemudian, pihak Kepolisian Sektor Simeulue Timur beserta unit Identifikasi Polres Simeulue lansung menuju lokasi kejadian.

“Begitu dapat informasi itu, kita lansung laporkan ke piket jaga Reskrim Polres Simeulue dan lansung menuju lokasi untuk olah TKP,” terang Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho, melalui Kapolsek Simeulue Timur, Iptu D Aritonang.

Setelah mengindentifikasi, polisi membawa jasad pria asal Nias yang beragama Kristen itu ke RSUD Simeulue, dan memasang police line di kamar yang selama ini ditempati lelaki paruh baya itu. Selanjutnya, polisi menghubungi Rohaniawan guna proses pemakaman.

Diketahui pria yang berprofesi nelayan itu tinggal seorang diri, tak ada istri, anak dan saudara selama 20 tahun tinggal di Kabupaten Simeulue. “Iya, dia tidak ada siapa – siapa di sini. Anak sama istri gak ada,” ujar Rati salah seorang warga setempat, kepada popularitas.com.

Rati, menyebutkan, Winarno memang sudah sakit – sakittan sejak 6 bulan terakhir. Selama sakit, warga sekitar lah yang memberi ia makan dan minum. Namun untuk mengurus dia secara serius tidak ada seoarang pun, lantaran tak ada sanak saudara. (C-003)

Shares: