Pria Aceh Utara Ini Nekat Antar Kue Berisi Sabu ke Tahanan Polres

ACEH UTARA (popularitas.com) – Personel Polres Aceh Utara menciduk seorang warga berinisial A (24) yang berniat mengantar makanan berisi sabu untuk tahanan di Rutan Polres setempat.

Pelaku merupakan warga Gampong Balng Gunci, Paya Bakong. Ia tak berkutik saat petugas memeriksa barang yang dibawanya berupa roti kering yang di dalamnya ditemukan sabu seberat 1,86 gram.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya mengatakan, ketika itu tersangka datang bersama seorang temannya yang menunggu diluar pagar Polres.

“Temannya langsung kabur tancap gas menggunakan sepeda motor begitu melihat pelaku A ditangkap petugas piket Sabhara di penjagaan Polres,” ujar Iptu Sudiya dalam keterangannya, Selasa, 30 Juni 2020.

Kata dia, jika awalnya petugas piket merasa curiga akan gerak gerik pelaku yang datang menitip makanan untuk tahanan di luar jam besuk. Pelaku menyembunyikan sabu dalam bungkusan biskuit coklat, rencananya sabu ini akan diantar untuk Y alias Pepe, tahanan narkoba yang ditangkap pada Mei lalu.

“Kini tersangka A sudah ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

Reporter: Rizkita

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat