News

Presiden Joko Widodo terbang ke Amerika Serikat

Presiden RI Joko Widodo, terbang ke Amerika Serikat, Selasa (10/5/2022). Bersama dengan Ibu Negara Iriana, mantan Gubernur DKI itu akan lakukan sejumlah pertemuan kenegaraan di negeri Paman Sam itu.
Presiden Joko Widodo terbang ke Amerika Serikat
Presiden RI Joko Widodo, didampingi Ibu Negara Iriana, saat lambaikan tanggan sebelum keberangkatan ke Washington DC, Amerika Serikat. FOTO : Twitter

POPULARITAS.COM – Presiden RI Joko Widodo, terbang ke Amerika Serikat, Selasa (10/5/2022). Bersama dengan Ibu Negara Iriana, mantan Gubernur DKI itu akan lakukan sejumlah pertemuan kenegaraan di negeri Paman Sam itu.

Dari laman twitter Presiden RI Joko Widodo, terlihat mantan Walikota Solo itu memposting foto saat ini berada diatas tangga pesawat Kepresidenan yang akan membawanya terbang ke Amerika Serikat.

Lewat cuitannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa, dirinya akan berangkat menuju Washington DC untuk serangkaian agenda kunjungan kerj pada 11-13 Mei 2022.

Bersama dengan sejumlah pimpinan ASEAN lainnya, saya akan mengikuti pertemuan KTT khusus ASEAN-AS. Mohon doa dari seluruh rakyat, semoga perjalanan ini berlangsung lancar.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: