Headline

Presiden Joko Widodo Kunker ke Aceh

Presiden RI Joko Widodo, beserta Ibu Negara Iriana, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke provinsi Aceh. Dalan kegiatan tersebut, mantan Gubernur DKI itu, membawa sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Kerja.
Plt Gubernur Aceh terima DIPA Aceh Tahun 2020 dari Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Kamis, 14 November 2019. (IST)

BANDA ACEH (popularitas.com) : Presiden RI Joko Widodo, beserta Ibu Negara Iriana, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke provinsi Aceh. Dalan kegiatan tersebut, mantan Gubernur DKI itu, membawa sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Kerja.

Sesuai dengan jadwal yang diperoleh media ini, Presiden RI Joko Widodo, akan tiba, Jumat, 21 Februari 2020, sore hari, dan akan disambut oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Selanjutnya, dari Bandara, Presiden beserta rombongan akan beristirahat beberapa saat di VVIP Bandara, dan kemudian akan bertolak meninjau kemajuan pembangunan jalan tol Sigli Banda Aceh (Sibanceh), yang diresmikan olehnya beberapa waktu lalu.

Setelah kunjungan tersebut, Presiden dan rombongan direncanakan bermalam di Banda Aceh, dan pada tanggal 22 Februari 2020, akan bertolak dari Bandara SIM ke Bandar udara Malikul Saleh, di Lhokseumawe, dan selanjutnya akan menghadiri Khanduri Kebangsaan, yang akan berlangsung di Kabupaten Bireuen.(*SKY)

Shares: