Prabowo Sambangi Rumah Megawati dengan Alphard Putih

JAKARTA (popularitas.com) – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto tiba di kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri di bilangan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) pukul 12.30 WIB. Prabowo yang menunggangi Toyota Alphard berwarna putih tiba bersama Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Saat tiba, Prabowo disambut pertama kali oleh putri Megawati, Puan Maharani. Setelah itu, Prabowo menyalami Megawati. Mereka kemudian berpose di hadapan para wartawan yang hadir. Tampak hadir pula dalam kesempatan itu Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Polisi Budi Gunawan dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Megawati sudah mempersiapkan diri dengan penuh semangat persaudaraan. Apalagi ada sejarah panjang antara Megawati dan Prabowo.

“Ada persiapan secara khusus. Oleh karena nanti acaranya dengan makan siang bersama sehingga menu makan siang pun disiapkan secara khusus. Tadi saya melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun, Ibu Mega memilih secara khusus,” kata Hasto.

“Ya kalau kita lihat selama masa kampanye, pada saat Asian Games itu kan Ibu Mega bertemu dengan Pak Prabowo kemudian bergabung Pak Jokowi. Sejak saat itu sebenarnya Pak Prabowo sudah kangen dengan masakan Bu Megawati,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Hasto menjelaskan, pada makan siang itu Prabowo dan Megawati akan membahas tentang bangsa dan negara. Sebab, apapun ideologi NKRI, intisari Pancasila adalah gotong royong.

“Diperlukan upaya bersama-sama apa pilihan politiknya untuk membangun negeri ini agar demokrasi semakin mampu membawa kesejahteraan, keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutur Hasto.*

Sumber: CNBC

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat