NewsOlahraga

Portugal kalahkan Republik Ceko dua gol tanpa balas

Timnas Portugal berhasil mengalahkan Ceko 2-0 melalui gol Bek Joao Cancelo dan pemain sayap Goncalo Guedes dalam pertandingan Grup B UEFA Nations League pada Kamis (9/6/2022) malam waktu setempat.
Bek Portugal Joao Cancelo melakukan selebrasi gol bersama rekan satu tim dalam pertandingan Grup B UEFA Nations League antara Portugal dan Republik Ceko di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, 9 Juni 2022. (REUTERS/PEDRO NUNES)

POPULARITAS.COM – Timnas Portugal berhasil mengalahkan Ceko 2-0 melalui gol Bek Joao Cancelo dan pemain sayap Goncalo Guedes dalam pertandingan Grup B UEFA Nations League pada Kamis (9/6/2022) malam waktu setempat.

Cancelo mencetak gol pada menit ke-33 setelah mengarahkan bola melewati kiper Ceko Jindrich Stanek dari sudut sempit menyusul pergerakan apik dari sisi kanan sebelum Guedes mencetak gol pengganda kedudukan.

Penyerang Valencia itu mencetak gol dari posisi yang sama dengan Cancelo untuk menggandakan keunggulan Portugal, sehingga membuat tim asuhan Fernando Santos di posisi teratas klasemen grup ini dengan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Portugal kemudian melawat Swiss pada Minggu setelah memastikan kemenangan kandang 4-0 yang meyakinkan dalam pertemuan kedua tim sebelumnya, demikian Reuters.

Shares: