News

Polsek Bandar Baru Pidie Jaya bantu warga rumah terbakar

Jajaran Kepolisian dari Sektor Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, melakukan santunan terhadap warga yang rumahnya terbakar di Gampong Baro Musa. Penyerahan bantuan itu, langsung diberikan oleh Ipda Muhammad Nur, selaku Kapolsek.
Polsek Bandar Baru Pidie Jaya bantu warga rumah terbakar
Kapolsek Bandar Baru, Ipda Muhammad Nur, saat memberikan bantuan kepada Novianti, warga Gampong Baro Musa, yang rumah terbakar, Jumat (2/7/2021)

POPULARITAS.COM – Jajaran Kepolisian dari Sektor Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, melakukan santunan terhadap warga yang rumahnya terbakar di Gampong Baro Musa. Penyerahan bantuan itu, langsung diberikan oleh Ipda Muhammad Nur, selaku Kapolsek.

Rumah warga Gampong Baro Musa, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya yang terbakar adalah milik Novianti. Peristiwa naas itu sendiri, terjadi pada Sabtu (2/7/2021), dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Bandar Baru, Ipda Muhammad Nur, menerangkan, pada saat api melalap rumah Novianti, dia beserta tiga anaknya sedang tidur didalam rumah. Namun karena api membesar, yang bersangkutan terbangun, dan langsung berlari keluar beserta anaknya, kemudian meminta tolong kepada warga.

“Api berhasil dipadamkan oleh Damkar yang dibantu masyarakat bersama Babinsa dan Babinkamtibmas,” jelasnya.

Adapun bentuk bantuan yang diserahkam Polsek Bandar Baru berupa kebutuhan pokok diantaranya beras, telor, minyak goreng dan Mie Instan.

Saat ini, Novianti dan tiga anaknya yang masih kecil, memilih tinggal  di bawah tenda pada bekas tapak rumahnya yang terbakar.

Editor : Hendro Saky

Shares: