Polri mutasi Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani

POPULARITAS.COM – Markas Besar Kepolisian RI, melakukan mutasi terhadap sejumlah jabatan, baik kapolda, hingga pejabat tinggi utama, serta sejumlah posisi lainnya.

Mutasi itu, tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1214/VI/KEP./2022 yang ditandatangai oleh As SDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada.

Dalam putusan tersebut, dari sejumlah perwira tinggi dan perwira menengah yang di mutasi, salah satunya adalah Kombes Pol Dicky Sodani yang menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Aceh.

Jabatan baru Kombes Pol Dicky Sondani adalah  Kabagjianpolmas Waketbid PPITK STIK Lemdiklat Polri. Sementara untuk penggantinya, Mabes Polri menunjuk Kombes Pol Muji Ediyanto yang sebelumnya menjabat Dirpamobvit Polda Aceh.

Sedangkan untuk jabatan Dirpamobvit Polda Aceh, Mabes Polri menunjuk Kombes Pol Yudi Chandra Erlianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidkum Polda Aceh.

Kombes Pol Dicky Sondani sendiri, dilantik sebagai Dirlantas Polda Aceh pada November 2019, selain itu juga, Akpol 1993 itu, pernah menjabat sejumlah posisi strategis lainnya, seperti kapolres Bener Meriah, Kapolres Aceh Tamiang, dan Kabid Humas Polda Sumsel.

Comments
Loading...