News

Polresta Banda Aceh Selidiki Kebakaran yang Renggut Dua Nyawa di Beurawe

Kebakaran di Beurawe. (ist)

POPULARITAS.COM – Personel Polresta Banda Aceh masih menyelidiki kebakaran rumah yang menyebabkan meninggal dunianya suami istri di Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP M Ryan Citra seperti dilansir laman Antara, Senin (30/8/2021).

Begitu juga dengan saksi-saksi, kata AKP M Ryan, akan segera dimintai keterangan guna mengungkap penyebab kebakaran rumah yang menyebabkan suami istri Sudarisman (60) dan Khairani Daud (59) meninggal dunia.

Baca: Terjebak Kebakaran, Pasutri di Beurawe Meninggal Dunia

“Ada juga saksi keluarga korban meminta waktu untuk menenangkan diri dan masih berduka. Setelah itu, baru dimintai keterangan,” kara AKP M Ryan Citra.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh Heru Triwijanarko mengatakan rumah terbakar tersebut di Jalan K Saman Lr Mesjid, Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam.

“Kebakaran terjadi Senin (30/8) pukul 03.30 WIB. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian,” kata Heru Triwijanarko.

Heru Triwijanarko mengatakan pihaknya mengerahkan empat armada pemadam kebakaran dan satu unit penyuplai air ke lokasi kebakaran. Saat petugas pemadam tiba di lokasi, didapati dua korban jiwa di dalam rumah.

“Petugas berusaha menerobos masuk rumah. Korban ditemukan di depan pintu kamar dan depan pintu kamar mandi dalam keadaan meninggal dunia,” kata Heru Triwijanarko.

Shares: