Polres Pidie Buka Gerai Vaksin Berhadiah Umrah

POPULARITAS.COM – Untuk menggenjot capaian vaksinasi, Polres Pidie membuka gerai vaksin bagi warga di wilayah itu. Selain gerai, Polres setempat juga menyiapkan hadiah umrah bagi warga.

Hadiah umrah untuk masyarakat itu bakal diberikan bagi warga yang secara sukarela bersedia divaksin.

Cara yang ditempuh Polres Pidie yang berkerja sama dengan Kapolsek Delima dan Koramil 03 Delima untuk percepatan vaksin itu, bertujuan menarik animo masyarakat guna mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di Mapolsek Delima tersebut, Senin (18/10/2021).

Tak hanya kupon vaksin berhadiah umrah, setiap warga yang menjalani vaksinasi di lokasi itu bakal mendapat bantuan langsung berupa paket sembako yang dapat dibawa pulang.

Kapolres Pidie, AKBP Padli menyebutkan, dalam gerai vaksin yang dilaksanakan tersebut, pihaknya menyediakan tiga tiket umrah untuk kemudian diundi ke penerima vaksin yang beruntung.

“Kita mencanangkan program vaksinasi umrah (Vakum) ini, untuk menarik minat masyarakat, karena tingkat capaian vaksinasi di Pidie masih rendah,” kata Kapolres Pidie, AKBP Padli, Senin (18/10/2021).

Dalam pogram vakum tersebut terdapat 44 gampong di Kecamatan Delima dengan total warga yang mengikuti vaksin merdeka itu mencapai 500 orang.

Sedangkan peserta vaksin yang beruntung untuk berangkat umrah program Polres Pidie itu akan diumumkan pada akhir tahun 2021.

Dengan kegiatan itu diharapkan target capaian vaksinasi di Kabupaten Pidie akan tercapai 100 persen per Desember 2021.

Editor: dani

Comments
Loading...