HukumNews

Polisi Tangkap 4 Pelaku Penculikan, Amankan 2 Pucuk Senpi

Polisi Tangkap 4 Pelaku Penculikan, Amankan 2 Pucuk Senpi
Polisi berhasil menangkap empat pelaku penculikan terhadap pemilik showroom sepeda motor, Maimun Darwis oleh orang tak dikenal (OTK) Rabu malam (9/9/2020) lalu.

POPULARITAS.COM – Polisi berhasil menangkap empat pelaku penculikan terhadap pemilik showroom sepeda motor, Maimun Darwis oleh orang tak dikenal (OTK) Rabu malam (9/9/2020) lalu.

Informasi diperoleh popularitas.com, keempat penculik ditangkap Selasa (15/9/2020) di Kabupaten Bireuen dengan lokasi yang berbeda. Empat pelaku tersebut berinisial MJ, IS, AM dan M.

Selain itu dalam penangkapan itu petugas juga mengamankan dua pucuk senjata api diduga milik mereka. Yaitu satu senjata api laras panjang jenis AK56, satu pucuk senjata api laras pendek jenis SIG SAUER, lima butir amunisi senpi SIG SAUER, 24 butir amunisi Senpi AK.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengungkapkan, bahwa pelaku sudah ditangkap dan saat ini masih dalam pengembangan oleh petugas. Ia juga mengatakan dalam waktu dekat akan mengadakan jumpa pers.

“Release setelah tertangkap semua kak, sabar ya kak, saat ini anggota masih bekerja di lapangan,” ujar Eko Kamis (17/9/2020) menjawab pesan whatsAap.[]

Reporter: Rizkita
Editor: Acal

Shares: