HukumNews

Polisi selidiki mayat yang mengapung di Krueng Aceh

Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di Krueng Aceh, Desa Miruek, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (15/6/2022).
Identitas mayat mengapung di Krueng Aceh terungkap
Tim Basarnas Banda Aceh mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan mengapung di Krueng Aceh, Rabu (15/6/2022). FOTO: Dok. Basarnas Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di Krueng Aceh, Desa Miruek, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (15/6/2022).

“Sementara masih dalam proses penyelidikan dan identifikasi dengan melakukan visum atau autopsi,” kata Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kasat Reskrim, Kompol Ryan Citra Yudha, Rabu (15/6/2022).

Ryan menjelaskan, sekitar satu minggu lalu memang ada laporan orang hilang yang diterima pihak kepolisian, namun pihaknya belum bisa memastikan apakah mayat tersebut adalah orang yang dimaksud.

“Kurang lebih seminggu lalu memang ada laporan orang hilang kepada kami, namun kita akan cek dahulu dengan proses identifikasi,” ucapnya.

Oleh karena itu, Ryan mengimbau masyarakat segera melapor jika merasa kehilangan anggota keluarganya.

“Pada intinya kami mengimbau kepada masyarakat jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera menghubungi pihak kepolisian,” kata Ryan.

Shares: