News

Polisi kejar pengeroyok lansia yang dituduh curi mobil

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang pria lanjut usia (lansia) karena dituduh mencuri mobil di Cakung, Jakarta Timur.
Siswa SMAN 1 Sabang diduga jadi korban pengeroyokan
Ilustrasi - Pengeroyokan. (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang pria lanjut usia (lansia) karena dituduh mencuri mobil di Cakung, Jakarta Timur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan, pihaknya berharap pelaku pengeroyokan itu segera tertangkap.

“Semoga secepatnya bisa terungkap pelakunya,” kata Ahsanul, dikutip dari Antara, Senin (24/1/2022).

Ahsanul menambahkan, penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti terkait kasus tersebut.

“Baru kami lidik, baru kami cari pelaku pengeroyokan,” ujar Ahsanul.

Ahsanul memastikan bahwa mobil yang dikendarai korban adalah mobil pribadinya bukan hasil curian seperti yang dinarasikan dalam video viral.

Sebelumnya, seorang lansia berinisial HM (89) tewas setelah dikeroyok massa di Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu (23/1/2022) dini hari karena dituduh sebagai pencuri mobil.

Peristiwa itu menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman kamera ponsel terlihat sejumlah massa yang mengendarai sepeda motor berusaha mengejar mobil yang dikendarai korban.

Shares: