HukumNews

Polisi kantongi identitas pelaku pelemparan bom molotov di Aceh Barat

Polisi sudah mengantongi identitas terduga pelaku pelemparan bom molotov, terhadap rumah milik Ustaz Abdullah Akib, selaku Pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh yang terjadi pada Selasa (17/5/2022).
Polisi selidiki kasus pelemparan bom molotov di Aceh Barat, Selasa (17/5/2022). (ist)

POPULARITAS.COM – Petugas kepolisian di Polres Aceh Barat kini sudah mengantongi identitas terduga pelaku pelemparan bom molotov, terhadap rumah milik Ustaz Abdullah Akib, selaku Pimpinan Pondok Pesantren Majelis Belajar Iqra (MBI) Meulaboh yang terjadi pada Selasa (17/5/2022).

“Identitasnya sudah kita kantongi ciri-ciri pelakunya,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso di Meulaboh, dikutip dari laman Antara, Jumat (20/5/2022).

Ia mengatakan, meski pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku, namun polisi belum bisa mengungkapkan ciri-cirinya ke publik.

Pandji Santoso mengatakan pihaknya juga masih terus melakukan pengumpulan bukti terkait peristiwa tersebut, dan melakukan identifikasi terhadap terduga pelaku yang identitasnya sudah dikantongi.

Selain itu, pihaknya juga masih terus melakukan berbagai upaya untuk mengungkap kasus tersebut hingga tuntas.

“Mohon doanya supaya pelakunya segera tertangkap,” kata Pandji Santoso mengharapkan.

Selain melakukan penyelidikan, polisi juga telah melakukan pengamanan di lokasi kejadian paska pelemparan bom molotov yang terjadi di rumah seorang ustadz di Aceh Barat.

Shares: