Polisi Dalami Pemilik Mobil yang Ditumpangi Setnov

JAKARTA – Polisi masih menyelidiki siapa pemilik Mobil Fortuner dengan nopol B 1732 ZLO yang ditumpangi tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto. Pasalnya saat kejadian plat mobil baik di bagian depan dan belakang juga lepas.

Kasubdit Bingakum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, plat itu bukan sengaja dilepas, tapi terlepas saat terjadi kecelakaan. Dari STNK, mobil tersebut diketahui milik Aminuddin yang beralamat di Depok. Mengenai kepemilikan mobil, dia belum tahu pasti apakah milik pengemudi Hilman Mattauch atau bukan.

“Masih dalam pendalaman dan yang jelas mobil itu atas nama yang sebutkan tadi,” katanya di markas Unit Lakalantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Pihaknya belum berencana memanggil Aminuddin sebagai pemilik mobil sebagaimana tercantum di STNK. “Kalau dalam tindak pidana lalu lintas itu berbicara masalah setiap orang. Jadi subjeknya pengemudi tadi,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Budiyanto menjelaskan, mobil yang ditumpangi Setnov mengalami kerusakan parah. Kerusakan terjadi di beberapa bagian, seperti kap dan bamper.

“Kerusakan pertama di kap mobil itu penyok. Bamper depan penyok juga. Kemudian roda depan kanan pecah,” tutupnya. [acl]

Sumber : merdeka.com

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.