Polisi buru pembobol ATM Bank Aceh

POPULARITAS.COM – Kepolisian Polresta Banda Aceh, saat ini tengah memburu kawanan pembobol ATM Bank Aceh yang berada di Foz Kopi, Lampaseh, Kecamatan Meuraksa.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompl M Ryan Citra Yudha, dalam keterangannya kepada Popularitas.com, Sabtu (14/5/2022).

“Iya, ini sedang kita buru, tim sudah kita kerahkan untuk identifikasi kasus, dan mencari para komplotan pencuri itu,” katanya.

Sebelumnya, Sabtu (14/5/2022) pukul 03.30 WIB pagi dini hari, sebanyak lima orang yang diduga komplotan pencuri berusaha membobol ATM Bank Aceh yang terletak di Gampong Lampaseh.

Masih menurut Kasat Reskrim, dari pemeriksaan dan olah TKP, pihaknya menemukan sejumlah barang bukti yang diduga miliki kawanan maling itu, seperti linggis yang diduga digunakan untuk melancarkan aksi pembobolan mesin ATM tersebut.

Aksi para komplotan maling tersebut memang tidak berhasil, sebab boks mesin ATM penyimpanan uang gagal dibawa kabur. Namun begitu kasus ini tetap akan menjadi fokus pihaknya untuk menyelidikinya. “Kita akan tetap selidiki sampai tuntas,” tegas Kompol Ryan kemudian.

 

Editor : Hendro Saky

Comments
Loading...