News

Polisi Buru Dua Pelaku Bom Molotov Alfamart di Aceh Utara

POPULARITAS.COM – Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus teror bom molotov yang terjadi di salah satu swalayan Alfamart di kawasan Krueng Geukuh, Gampong Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV, diduga pelaku berjumlah dua orang. Mereka terekam setelah melempar bom molotov keduanya langsung kabur ke arah barat menggunakan sepeda motor.

“Sejauh ini kita sudah mengumpulkan sejumlah saksi, sedangkan rekaman cctv sudah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP Nurmansyah, Selasa (23/3/2021).

Beruntung saat ledakan tersebut, tidak ada korban hanya saja barang dagangan yang berada dekat pintu ruko pecah dan betantakan akibat ledakan bom molotov.

“Semoga pelaku cepat tertangkap, kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut agar pelaku segera tertangkap,” katanya.

Baca: Alfamart di Aceh Utara Dilempar Bom Molotov

Menurut keterangan pengelola toko bernama Andika Yuda (29), yang saat itu berada di dalam toko, ia mendengar suara ledakan di luar toko, kemudian ia keluar untuk melihat situasi. Dan semua barang yang ada di depan toko berantakan akibat hantaman bom molotov.

Editor: dani

Shares: