News

Polisi bekuk dua remaja Pidie Jaya usai jambret HP milik Putri Anna

Tim Opsnal Polres Pidie Jaya, berhasil membekuk dua pemuda, usai keduanya melakukan aksi penjambretan telepon genggam atau HP milik Putri Anna (16).
Polisi bekuk dua remaja Pidie Jaya usai jambret HP milik Putri Anna
Dua terduga pelaku penjambretan HP milik Putri Anna, saat diamankan tim Opsnal Polres Pidie Jaya

POPULARITAS.COM – Tim Opsnal Polres Pidie Jaya, berhasil membekuk dua pemuda, usai keduanya melakukan aksi penjambretan telepon genggam atau HP milik Putri Anna (16).

Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedi Miswar menerangkan, kejadian tersebut berlangsung bulan lalu, tepatnya Minggu (4/7/2021), sekira pukul 21.30 WIB di jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Kuta Pangwa, Tringgadeng.

Kronologisnya, saat peristiwa itu, korban telah hendak pulang kerumahnya dengan sepeda motor, ternyata kedua pelaku telah membuntuti Putri Anna. Nah, pada saat momen yang tepat, kedua remaja itu langsung mengambil hp dan melarikan diri.

baca juga : Polres Pidie Jaya Bakal Tertibkan Player dan Agen Chip Domino di Bulan Puasa

Atas peristiwa itu, Putri Anna telah melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polres, dan petugas selanjutnya melakukan penyelidikan guna mengidentifikasi pelaku.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan pihaknya, kedua pelaku berhasil di identifikasi berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan korban. Dan pada Kamis (4/8/2021), sekira pukul 02.00 WIB, pihaknya berhasil mengamankan pelaku.

Kedua pelaku ditangkap secara terpisah, satu di Pante Raja dan satu orang lagi di Bandar Baru. 

Saat ini, MN (21), dan HJ (17), telah diamankan pihaknya guna mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, dan dari pemeriksaan awal, ternyata kedua pelaku juga pernah melakukan aksi serupa.

Editor : Hendro Saky

Shares: