Polisi Bantah Foto Beredar di Medsos Pelaku Perampokan Toko Emas

– Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Aceh Barat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Parmohonan Harahap membantah foto yang beredar di media sosial sebagai pelaku perampokan toko emas di Meulaboh, Aceh Barat.

“Tidak benar itu, bukan itu orangnya,” katanya di Meulaboh, Jumat (20/11/2020) dilansir Antara.

Hal itu dikatakannya menanggpi foto seorang pria diduga sebagai perampok toko emas di Meulaboh, yang beredar luas melalui jejaring media sosial termasuk group Whatsapp sejak tiga hari terakhir.

Ia meminta kepada masyarakat agar tidak mempercayai foto yang sudah beredar luas melalui jejaring media sosial, yang menyebutkan terduga pelaku sudah diketahui identitasnya.

Menurut AKP Parmohonan Harahap, polisi saat ini masih terus memburu keberadaan pelaku yang diduga kuat masih bersembunyi.

Terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut berhasil melarikan diri, setelah melakukan aksi kejahatan pada Selasa (17/11/2020) lalu di sebuah toko perhiasan emas di ruas Jalan Teuku Umar Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, serta membawa sejumlah perhiasan yang diambil dari etalase toko.

AKP Parmohonan Harahap juga menegaskan, upaya untuk mencari pelaku tersebut, juga dilakukan dengan cara menguras sebuah kawasan rawa-rawa di Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Aceh Barat.

Hal ini dilakukan guna memastikan apakah pelaku masih bersembunyi di lokasi ini atau pun tidak, kata menegaskan.[acl]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.