KesehatanNews

Polda Aceh dan Smile Train bakti kesehatan operasi bibir sumbing

Polda Aceh dan Smile Train bakti kesehatan operasi bibir sumbing
dr Muhammad Jailani, saat bertemu Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada membicarakan kegiatan bakti kesehatan operasi bibir sumbing dan celah langit, Kamis (3/6/2021) di Mapolda Aceh

POPULARITAS.COM – Kepolisian Daerah Aceh dan Smile Train akan menggelar bakti kesehatan dengan melakukan kegiatan operasi bibir sumbing dan celah-celah langit. Acara itu, direncanakan akan berlangsung pada 12 Juni 2021, di Rumah Sakit Bhayangkara Banda Aceh.

dr Muhammad Jailani, dari Smile Train menerangkan, kepada media ini, Kamis (3/6/2021), menjelaskan, kegiatan bakti kesehatan tersebut, diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara dan sekaligus dirgahayu bid dokkes Polri.

baca juga : Wakil Ketua PKK Aceh kunjungi operasi bibir sumbing keluarga miskin

Diterangkannya lagi, dirinya telah bertemu dengan Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada, dan jenderal bintang dua tersebut, sangat menyambut baik acara tersebut, dan mendukung sepenuhnya untuk suksesnya kegiatan itu.

Untuk itu, dirinya meminta kepada pihak-pihak terkait, baik aparatur gampong, LSM kesehatan, ataupun organisasi lainnya, yang memiliki data terkait dengan warga miskin yang mengalami bibir sumbing dan kerusakan celah mulut, untuk mendaftarkan diri, agar nantinya dapat di operasi pada Acara bakti kesehatan tersebut.

Untuk periode pendaftaran, dapat langsung mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara di Banda Aceh, atau dapat menghubungi Rahmat Maulizar dari pihak Smile Train, dengan nomor kontak 081360395730.

Shares: