News

PNS yang Meninggal Dalam Mobil di Aceh Utara Karena Serangan Jantung

(ist)

LHOKSEUMAWE (popularitas.com)  –  Seorang PNS di Kantor BKPH bernama Sukri Fitrawandi (46) warga Kecamatan Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tenggah, yang ditemukan meninggal dunia didalam mobil di Aceh Utara, diduga akibat serangan jantung.

“Berdasarkan informasi, pihak keluarga almarhum, bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung, ditubuh korban juga tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kepada popularitas.com, Rabu, 17 Juni 2020.

Dari hasil penyelidikan sebelumnya, korban bersama Nila (44) yang juga pegawai kontrak KPH 2 Bener Meriah, melaju dari Lhokseumawe hendak pulang ke Takengon menggunakan mobil toyota Innova BL 1873 JT, dan tiba-tiba berhenti dan parkir di pingir jalan elak dikawan Cot Untong tersebut.

“Dilokasi tersebut mobil tiba-tiba berjalan lambat dan menepi di pinggir, kemudian Nila keluar dari dalam mobil tersebut meminta pertolongan warga setempat. warga melihat korban yang sudah terbaring di kursi setir tak berdaya lagi, lalu  masyarakat membantu menggeser posisi korban ke posisi lain agar mobil itu disetir dan dibawa mobil tersebut ke Puskesmas Nisam untuk mendapatkan pertolongan Medis,” jelasnya.

Sesampai di Puskesmas Nisam petugas medis melakukan SOP penanganan COVID-19, setelah diperiksa petugas medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Reporter: Risky

Shares: