PNA target raih 10 kursi DPR Aceh

POPULARITAS.COM – Ketua Harian DPP Partai Nanggroe Aceh (DPP PNA), Samsul Bahri menegaskan bahwa, partai yang dikomandani oleh Irwandi Yusuf tersebut, bertekad meraih 10 kursi pada Pileg 2019 mendatang.

Kepada media ini, Kamis (29/3), Tiyong, mengatakan, target 10 kursi yang dipasang pihaknya adalah jumlah optimis yang akan dapat diraih pihaknya pada pemilu legislatif nanti. “itu terget optimis kami, namun kami bekerja untuk meraih target lebih dari yang telah ditetapkan,” tukasnya.

PNA adalah salah satu organ partai politik lokal di Aceh yang dibentuk oleh Gubernur Aceh saat ini, Irwandi Yusuf. pada Pileg 2014, partai yang kebanyakan juga beranggotakan kader dan pimpinan mantan kombatan GAM ini, meraih 3 kursi.

Untuk mencapai target tersebut, kata Tiyong, saat ini, seluruh kader terus bekerja dalam pembentuk struktur hingga level terkecil, dan dengan kerja kerja yang telah dilakukan saat ini, maka target tersebut bukan hal yang muluk untuk dapat di capai. “Insyaa Allah, PNA akan dapat memperoleh kursi maksimal di legislatif pada Pileg 2019,” tukasnya. (Saky)

Ucapan Pelantikan JMSI dari BPKA
Ucapan Pelantikan JMSI – Bank Aceh

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.