PNA serahkan kitab untuk korban kebakaran Leupung

POPULARITAS.COM – Dewan Pimpinan Pusat Partai Nanggroe Aceh (DPP PNA), menyerahkan bantuan kitab ke Dayah Baitul Muarif, Leupung, Aceh Besar. Penyerahan sebagai bentuk rasa keprihatinan partai lokal besutan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, atas musibah kebakaran yang dialami institusi penyelenggara pendidikan agama tersebut.

Ketua DPP PNA bidang Penganggulangan bencana, Teuku Adly Geutanyoe, yang didampingi Ketua TIARA, Irmansyah, saat silatuhrahmi ke Dayah tersebut mengungkapkan rasa duka dan penyesalan atas musibah yang terjadi di Dayah ini. “Setiap musibah adalah kehendak Allah, dan semua kita mesti dapat mengambil hikmah atas peristiwa yang dialami,” katanya.

Dan dalam kesempatan ini, kata Adly, pihaknya memberikan bantuan kitab kepada pimpinan Dayah tersebut, agar proses belajar dab mengajar di lembaga pendidikan itu tetap berjalan sebagaimana mestinya. “Kitab adalah hal yang penting untuk menunjang kegiatan belajar,” tukasnya.

Selain kitab, sambungnya, pihaknya juga menyerahkan bantuannya masa panik, berupa, sembako, baju koko, dan bahan makanan lainnya.

Karena itu, DPP PNA berharap agar bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi para santri dalam menjalankan aktivitas belajar dan mengajar, sebutnya. (Saky)

Comments
Loading...