PNA serahkan bantuan untuk banjir Singkil

BANDA ACEH – DPP Partai Nanggroe Aceh (PNA), menyerahkan bantuan masa panik untuk masyarakat kabupaten Aceh Singkil, yang mengalami perisitiwa banjir beberapa hari lalu.

Bantuan berupa sembako tersebut, di serahkan langsung oleh Ketua badan penanganan bencana DPP PNA, Tgk Adli Ismail, di dua desa, yakni Desa Ujung Bawang, dan Desa Paya Bubung, Kecamatan Aceh Singkil, Sabtu (11/11).

Tgk Adli Ismail, saat penyerahan bantuan tersebut kepada Keuchik Desa Ujung Bawang dan Desa Paya Bubung, mengatakan bahwa, bentuk bantuan masa panik yang diberikan pihaknya, merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan partainya, atas peristiwa banjir yang melanda kabupaten ini. “Ini sebagai bentuk bantuan masa panik,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus berusaha memberikan bantuan lainnya untuk mengurangi beban yang dirasakan warga yang terkena dampak banjir.

Sementara itu, Keuchik Desa Uninh Bawang, Jamirin dan Keuchik Paya Bubung, Sarbaini, mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh PNA. “Hal ini sangat membantu warga kami,” jelas keduanya.

 

APUNG

Comments
Loading...