NewsPolitik

PNA Aceh Selatan buka pendaftaran caleg

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Selatan membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2019.
Partai Nanggroe Aceh (PNA)

TAPAKTUAN (popularitas.com) : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Selatan membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2019.

Sekretaris Jenderal DPW PNA Aceh Selatan, Muzakir Walad di Tapaktuan, Sabtu mengatakan, bacaleg tersebut untuk Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dan untuk Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

“Pembukaan pendaftaran bacaleg ini tidak hanya untuk kader PNA saja tetapi kami juga memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat luas dalam Kabupaten Aceh Selatan. Kami mengundang masyarakat luas untuk secara bersama-sama membesarkan partai milik seluruh rakyat Aceh ini,” ujar dia.

Pihaknya, sambung Muzakir, berkomitmen akan memberikan akses informasi serta pelayanan yang sama antara kader partai dengan masyarakat luas, sehingga semua pihak memiliki peran dan tanggungjawab yang sama untuk membesarkan partai tercinta ini.

“Kami tidak akan membeda-bedakan antara kader dengan masyarakat luas, semuanya akan diberikan pelayanan yang sama. Sebab eksistensi dan kebesaran partai PNA ini tidak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh masyarakat luas selama ini,” paparnya.

Karena itu, Muzakir Walad mempersilahkan para tokoh masyarakat, pengusaha, tokoh muda dan tokoh perempuan khususnya para kader PNA untuk bisa berpartisipasi segera mendaftarkan diri sebagai bacaleg dari Partai PNA untuk bersama-sama bertarung memperebutkan kursi legislatif pada Pemilu tahun 2019 mendatang.

Bagi kader dan masyarakat luas yang ingin maju sebagai bacaleg untuk DPRA, bisa langsung mendaftarkan diri ke kantor DPW PNA Kabupaten Aceh Selatan di Gampong Lhok Bengkuang Timur, Kota Tapaktuan.

Sedangkan yang ingin maju sebagai bacaleg untuk DPRK bisa langsung menghubungi pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan PNA di masing-masing Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan.

“Kami mengimbau para kader dan masyarakat luas di Aceh Selatan, agar memastikan menyalurkan bakat serta kemampuan politiknya melalui PNA. Mari bersama-sama dengan PNA kita kawal pembangunan Aceh Hebat dan Aceh Selatan Hebat secara bermartabat dan lebih maju lagi ke depannya,” pungkas Muzakir Walad. (aceh.antaranews.com)

Shares: