News

Plt Gubernur: Pak JK Tetap Mendapat Tempat Mulia di Hati Rakyat Aceh

BANDA ACEH (popularitas.com) – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengatakan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla merupakan pribadi yang punya andil besar mewujudkan perdamaian di Aceh.

JK, panggilan populer Jusuf Kalla, merupakan tokoh yang aktif memperjuangkan perdamaian Aceh hingga damai bersemi sampai kini di Bumi Seulanga.

“Untuk itu kembali kami menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam, atas jasa-jasa pak Jusuf Kalla bagi perdamaian dan pembangunan Aceh,” kata Nova.

Nova menuturkan, sampai kapan pun JK tetap mendapat tempat mulia di hati rakyat Aceh.

Sekalipun nanti JK purnatugas menjadi wakil presiden, pria asal Makassar itu, pinta Nova dapat terus memberikan dukungan untuk pembangunan Aceh ke depan.

“Agar Aceh dapat terus berbenah dan giat melakukan perbaikan di berbagai sektor pembangunan, kami berharap pak Jusuf Kalla senantiasa memberikan perhatian bagi dinamika pembangunan yang berjalan di daerah kami,” ujarnya.

Jusuf Kalla datang ke Aceh dalam rangka ulang tahun Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) yang ke 58.

Kedatangannya tersebut juga turut meresmikan gedung 7in1, proyek pembangunan yang didukung Kerajaan Arab Saudi lewat Yayasan Saudi untuk Pembangunan atau The Saudi Fond for Development dengan nilai USD 39 juta. (ASM)

Shares: