News

Plt Gubernur Buka Pertemuan Pemerintah Aceh dengan Forbes

JAKARTA (popularitas.com) – Menjelang dilaksanakannya pertemuan Pemerintah Aceh dengan Forum Bersama (Forbes) Anggota DPD/DPR RI asal Aceh, Sumba Room Lantai 3 Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng Selatan, Sawah Besar, Jakarta mulai dihadiri oleh sejumlah undangan, Senin, 11 November 2019.

Terpantau, Ketua Forbes yang juga Anggota DPR RI Muhammad Nasir Djamil, Wakil Ketua Forbes, T. A Khalid, dan Sekretaris Forbes Illiza Saaduddin Djamal, sudah terlihat.

Dengan baju hitam di luar dan putih di dalam, dipadu dengan celana selaras, Nasir Djamil beserta rombongan terlihat memasuki ruang rapat.

Tak lama berselang, dari jauh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah juga terlihat sudah tiba. Beliau terlihat bersama sejumlah jajarannya yakni, Sekretaris Daerah (Sekda) Taqwallah, Asisten II Setda Aceh, Teuku Ahmad Dadek, didampingi Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh, Almuniza Kamal, juga telah memasuki ruangan rapat.

Terlihat juga Anggota DPR RI, Teuku Rifky Harsya, Sekjen DPR RI, Indra Iskandar, M. Fadhil Rahmi, Muhammad Khadafi, dan Anggota DPD RI, Abdullah Puteh.

Kabarnya, rapat tersebut akan dilaksanakan secara tertutup dan dihadiri oleh sejumlah peserta, diantaranya Plt Gubenur Aceh beserta jajaran SKPA, Anggota DPR RI dan DPD RI asal Aceh periode 2019- 2024, Forkopimda Provinsi Aceh Ketua DPRA, Pangdam Iskandar Muda, Kapolda, Kajati Aceh, Sekjen DPR RI, dan Lembaga Keistimewaan Aceh (Ketua MPU, Ketua MPD, Ketua MAA, Ketua BRA).

Penyelenggaraan kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) melalui Sub Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Masyarakat.*(RED)

Shares: