Dinas Kebudayaan dan Pariwisata AcehHeadline

Plt Gubernur ajak turis di Bali kunjungi Aceh

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengajak turis yang ada di Bali, untuk mengunjungi provinsi ujung pulau sumatera tersebut.

BANDA ACEH (popularitas.com): Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengajak turis yang ada di Bali, untuk mengunjungi provinsi ujung pulau sumatera tersebut.

Ajakan tersebut disampaikan Nova, saat menghadiri acara Ubud Food Festival, yang dilangsungkan di provinsi yang berjuluk pulau dewata itu, Kamis, 25 April 2019.

“Ayo ke Aceh, selain banyak destinasi wisata pantai, di tempat kami juga ragam kuliner tersedia,” kata Nova kepada turis yang berkunjung ke stand Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh yang ikut serta dalam ajang Ubud Food Festival 2019 tersebut.

Sementara itu, kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Jamaluddin menambahkan, dalam keikutsertaan pihaknya tahun ini, turut disajikan berbagai ragam kuliner khas, seperti martabak, sie manok masak mirah, dan tentu saja kopi khas gayo.

Stand milik pihaknya sangat menarik perhatian wisatawan mancanegara, dan Pak Plt Gubernur Aceh, kerap berbicara dengan para turis tersebut, seraya mengenalkan berbagai ragam kuliner dan destinasi wisata Aceh, terang Jamal.

Jamal menyebutkan, antusiasme para turis mencicipi kuliner Aceh, ditandai dengan ramainya para wisatawan yang antri ingin mencoba berbagai hidangan yang disajikan pihaknya, ujarnya. (SKY)

Shares: