News

Plt Gubernur Aceh Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi

JAKARTA (popularitas.com) – Pelaksanan Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT menghadiri undangan buka puasa bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin). Kegiatan ini berlangsung di The Sultan Hotel, Jakarta, Jumat, 24 Mei 2019.

Plt Gubernur Aceh tiba di lokasi sekitar pukul 16.20 WIB. Nova Iriansyah terlihat menggunakan kemeja putih polos lengkap dengan peci hitam, sesuai dress code yang disarankan panitia kegiatan. Pada kesempatan itu, Plt Gubernur Aceh tampak didampingi Anggota DPR RI, Teuku Rifky Harsya, dan Makmur Budiman, SE selaku Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI).

Berselang satu jam kemudian, tepatnya pukul 17.15 WIB, Presiden Joko Widodo terlihat tiba di lokasi. Petahana yang dinyatakan menang dalam Pemilu 2019 tersebut datang dengan menggunakan busana batik. Dia langsung mendapat sambutan dari Ketua Umum Kadin Indonesia, Roslan Roeslani.

Ikut hadir dalam buka puasa bersama tersebut antara lain Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Menteri Sekretaris Negara Pramono Anung, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Bambang Soesatyo.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Ketua Kadin juga mengucapkan selamat kepada Jokowi dan Ma’ruf sebagai presiden terpilih. “Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan K.H. Ma’aruf Amin yang diumumkan secara resmi KPU untuk memimpin kembali Republik Indonesia 2019-2024,” ujar Roslan.

Menurutnya, kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah kemenangan rakyat Indonesia. “Kemenangan pak Jokowi dan KH Ma’aruf Amin adalah kemenangan kita semua, kemenangan rakyat Indonesia,” katanya.* (ADV)

Shares: