HeadlineNews

Plt Gubernur Aceh Bakal Lantik Pejabat Baru Sore Nanti

BANDA ACEH (popularitas.com) – Pemerintah Aceh kembali menjadwalkan mutasi pejabat eselon di lingkup kerjanya pada Rabu, 3 Juli 2019. Direncanakan, pelantikan pejabat baru ini dilakukan di Aula Serbaguna Setda Prov Aceh sekitar pukul 17.00 WIB nanti.

“Iya benar, direncanakan jam 5,” kata Karo Humas dan Protokoler Setda Prov Aceh, Rahmad Raden, menjawab popularitas.com, Rabu pagi.

Belum diketahui siapa-siapa saja pejabat baru yang bakal dilantik sore nanti. Namun, berdasarkan penelusuran wartawan, santer terdengar kabar pemerintah Aceh juga bakal merombak penasehat khusus atau staf ahli di jajaran pemerintahannya. Selain itu, sempat beredar kabar adanya pergantian Juru Bicara Pemerintah Aceh guna menyikapi surat dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Terkait hal ini, Rahmad Raden membantah kalau jadwal pelantikan pejabat baru di lingkup pemerintah Aceh nanti turut menyertakan sosok baru untuk juru bicara dan penasehat khusus. Dia menyebutkan, “pelantikan itu hanya utk pejabat struktural. Staf khusus dan jubir nggak perlu dilantik.”*(BNA)

Shares: