News

PLN bagi 75 paket sembako di Lhokseumawe

PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU), membagikan sebanyak 75 paket sembako kepada warga di Lhokseumawe.
PLN bagi 75 paket sembako di Lhokseumawe
Manager TJLS Waldy Gunawan, didamping Mukhtar Juned, saat menyerahkan paket sembako yang diterima Plh Keuchik Meuria Paloh, Rabu (29/9/2021). FOTO : Mukhtar Juned

POPULARITAS.COM – PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU), membagikan sebanyak 75 paket sembako kepada warga di Lhokseumawe.

Penyaluran sembako tersebut, dilakukan melalui melalui Program PLN Peduli Program Yayasan Baitul Maal (YBM), yang diserahkan kepada warga Gampong Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Rabu (29/9). 

Bantuan sebanyak 75 bahan pokok tersebut diterima langsung oleh pelaksana harian (Plh) Keuchik Meuria Paloh, Wahidin, didampingi perangkat gampong, di kantor desa setempat. 

Asisten Manajer Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Waldy Gunawan mengatakan,  75 paket bahan pokok yang diserahkan tersebut berisi bahan pangan, mulai beras, mi instan, telur, minyak goreng dan gula. 

“Bantuan nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan guna memenuhi kebutuhan bahan pokok  masyarakat di tengah kondisi Pandemi Covid-19 di Provinsi Aceh khususnya di Desa Meuria Paloh,” katanya. 

Hal itu merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN UIKSBU dan PT. Sewatama kepada masyarakat terutama yang berada dilingkungan PLTMG Arun 2 Peaker, dalam memenuhi kebutuhan sembako selama masa Pandemi Covid-19, khususnya di Desa Meuria Paloh. 

“Semoga bermanfaat dan Insya Allah dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama masa Pandemi Covid-19 ini”, kata Waldy, didampingi Mukhtar Juned. 

Sementara itu, Plh Kepala Desa Meuria Paloh Wahidin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Manajemen PLN yang sudah ikut berpartisipasi membantu meringankan beban masyarakat. Direncanakan bantuan ini segera akan didistribusikan kepada masyarakat berdampak wabah COVID-19 ini. 

“Kami sangat berterima kasih atas Bantuan dan kepedulian pimpinan dan pejabat PLN terutama PLN UIKSBU kepada kami sehingga bantuan ini bermanfaat bagi masyrakat kami dalam memenuhi kebutuhan sembako selama masa Pandemi Covid-19 di Desa Meuria Paloh. Semoga seluruh karyawan PLN Aceh selalu diberi kesehatan dan terhindar dari corona virus ini”, kata Wahidin.

Editor : Hendro Saky

Shares: