PLN Aceh janji tuntaskan tiang listrik hambat proyek jalan di Aceh Timur

POPULARITAS.COM – GM PT PLN (Persero) wilayah Aceh, Abdul Mukhlis, mengatakan, pihaknya akan menuntaskan perihal tiang listrik, yang dinilai menghambat proses pembangunan ruas jalan perbatasan Aceh Timur – Karang Baru.

Hal tersebut, disampaikannya, menanggapai keluhan Pemerintah Aceh, yang disampaikan oleh Kepala Biro Adminstrasi dan Pembangunan, Robby Irza, saat melakukan surver proses pengerjaan ruas jalan tersebut.

Kepada popularitas.com, Jumat (18/6/2021), Abdul Mukhlis menerangkan, saat ini, pihaknya melalui Kantor PLN UP3 Kota Langsa, tengah berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait, guna mencari jalan keluar guna penyelesaian persoalan tersebut.

baca juga : 117 tiang listrik hambat pembangunan lintas perbatasan Aceh Timur

Pada prinsipnya, kata dia lagi, PLN Aceh sangat mendukung program pembangunan di daerah, terutama pembangunan jalan itu nantinya akan sangat berguna bagi masyarakat, dan pastinya pihaknya senantiasa berkordinasi guna penyelesaian 

PLN UP3 Langsa sedang berkomunikasi dengan pihak – pihak yang terkait pelebaran jalan tersebut. “InsyaaAllah akan segera kita tuntaskan, dan mencari jalan keluar untuk kebaikan bersama,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Aceh, Robby Irza, dalam kunjungan ke proyek pembangunan jalan lintas perbatasan Aceh Timur – Kota Karang Baru, Aceh Tamiang, mendapati persoalan keberadaan 117 tiang listri di bahun dan badan jalan.

Dikatakannya, keberadaan 117 tiang Listrik tersebut, menjadi kendala dalam proyek percepatan pembangunan, padahal jalan tersebut sudah harus dituntaskan pada 20 Desember 2021 mendatang.

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.