News

PKB Aceh Serahkan Sapi Kurban untuk Dayah di Aceh Besar

PKB Aceh Serahkan Sapi Kurban untuk Dayah di Aceh Besar
Sekretaris PKB Aceh, Amrizal, SHi, saat menyerahkan hewan kurban kepada pimpinan Dayah Ruhul Falah, di Aceh Besar

BANDA ACEH (popularitas.com) – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Aceh, Amrizal, S.Hi menyerahkan sapi kurban untuk Dayah Ruhul Falah di Gampong Leupung Riwat, Kecamatan Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar.

Penyerahan sapi kurban dilakukan, Rabu 29 Juli 2020 tersebut, berlangsung di komplek dayah dan diterima langsung oleh Tgk M Hafidz Ibrahim, pimpinan di lembaga pendidikan Islam tersebut.

Amrizal dalam keterangannya menjelaskan, dirinya menyerahkan bantuan sapi kurban tersebut, mewakili Ketua DPW PKB Aceh, H Irmawan yang pada kesempatan tersebut, berhalangan untuk dapat bertemu langsung dengan pengurus dayah.

Untuk tahun ini, jelasnya, kurban yang diserahkan pihaknya kepada Dayah Ruhul Falah, adalah sapi jantan. Diharapkan, dengan kegiatan partainya tersebut, para santri di tempat itu dapat menikmati suasana Idul Adha dengan gembira.

Di dayah tersebut, terangnya, setidaknya terdapat 500 santri. Terdiri 400 murid yang tinggal di pondok dan sisanya pelajar dari daerah setempat yang menimba ilmu agama di pesantren tersebut.

PKB Aceh sendiri, terangnya, berharap apa yang diberikan pihaknya ini, sebagai bentuk kebersamaan dengan para santri, dan sekaligus ingin berbagi dalan suasana peringatan hari raya idul adha.

Kedepan, lanjutnya, PKB Aceh akan terus meningkatkan jumlah hewan kurban yang akan dibagikan. Sehingga banyak pihak yang dapat menerima hewan kurban dari partainya.

“PKB Aceh senantiasa ingin berbagi dengan banyak pihak, terutama dalam suasana peringatan hari raya idul adha tahun ini,” tukasnya. [sky]

Shares: