Pj Gubernur Aceh diminta selamatkan Persiraja

POPULARITAS.COM – Tokoh olahraga Aceh, HM Zaini Yusuf meminta Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dan Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq untuk “menyelamatkan” Persiraja, agar bisa berkompetisi di Liga 2 musim ini.

“Pj Gubernur Aceh dan Pj Wali Kota Banda Aceh wajib selamatkan Persiraja, Persiraja adalah marwah sepakbolanya Kota Banda Aceh dan Aceh,” kata Zaini Yusuf kepada popularitas.com, Sabtu (30/7/2022).

Diketahui, Persiraja Banda Aceh saat ini dalam kondisi terkatung-katung. Belum ada tanda-tanda persiapan tim jelang dimulainya Liga 2 musim 2022 yang diperkirakan akan berlangsung akhir Agustus atau awal September.

Baca: Doa Miftahul Hamdi untuk Persiraja Banda Aceh

Kondisi tersebut menyebabkan semua pihak, terutama fans khawatir akan nasib Laskar Rencong, salah satunya HM Zaini Yusuf. Mantan pemain PON Aceh 1993 itu menaruh harapan besar pada Pj Gubernur Aceh dan Wali Kota Banda Aceh agar mendukung Lantak Laju pada musim ini.

Dukungan tersebut, kata Zaini Yusuf, bisa dilakukan dengan cara membantu tim dalam hal mencari sponsor dan bahkan membeli saham klub yang kini dipegang oleh Nazaruddin Dek Gam.

“Cara membantu adalah dengan beli kembali saham Persiraja dan kembalikan di bawah Pemko Banda Aceh,” kata Zaini Yusuf.

Baca: Dek Gam persilakan pengkritik ambil alih Persiraja

Comments
Loading...