Pistol Milik Bos Perusahaan Jakarta Ditemukan di Tumpukan Sampah

LHOKSEUMAWE- Pistol hunter milik Dirut PT Dinar Putra Mandiri Jakarta yang sehari sebelumnya dikabarkan dicuri OTK, akhirnya ditemukan warga dalam tumpukan sampah di pinggir jalan di kawasan Syamtalira Aron, Aceh Utara,  Kamis 16 Mei 2019 sekitar pukul 23.00 WIB.

Direskriumum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sartijo, Jumat 17 Mei 2019  menjelaskan, pistol milik Azuarsyah (48) asal Cibubur, Jakarta Timur itu ditemukan oleh Zainal Muhammad (45) warga Julok Tunong, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

“Semalam Zainal dalam perjalanan dengan sepeda ontel dari Binje Aceh Timur menuju  ke rumah abangnya di Batuphat, Lhokseumawe, sampai di Syamtalira Aron, ia berhenti dan melihat ada tas diatas tumpukan sampah dipungut, kemudian dibawa serta sampai ke rumah abangnya,” jelas Agus.

Pada Jumat pagi 17 Mei, sekitar pukul 06.00 WIB, Zainal menyerahkan tas temuan itu ke abangnya Samsul (49). Saat dibuka   ternyata berisi pistol serta beberap kartu tanda pengenal milik Azuarsyah. Kemudian Samsul berusaha menghubungi Azuarsyah karena ada ditemukan nomor kontak pada tanda pengenal dalam tas itu.

Baca: Maling Gondol Pistol Dirut PT Dinar Putra Mandiri di Aceh Utara

“Sekitar pukul 11 tadi siang, senjata itu sudah diserahkan ke pihak Kepolisian, penyerahan dari penemu ke pihak polisi dilakukan di Bengkel Graha, Batuphat,” jelas Agus.

Sebelumnya dikabarkan, sedan Mercedez Benz B 3264 SBZ milik Azuarsyah dirusak maling diparkiran Mesjid Alkautsar, Gampong Aleu Mudem, Ulumuddin, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis 16 Mei 2019 sekitar pukul 15.55 WIB.

Saat itu korban bersama temannya singgah di mesjid melaksanakan shalat ashar. Namun sekembalinya dari shalat, korban menemukan kaca  pintu kanan belakang mobilnya telah hancur. Pistol merek Hunter CZ-83 miliknya raib bersama tas berisi kartu-kartu penting.Kemudian korban melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat. (C-004)

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.