Pindah tugas, wali kota berikan ucapan selamat kepada Ketua PN Sabang

POPULARITAS.COM – Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Pengadilan Negeri Sabang, Syihabuddin, SH, MH yang akan berpindah tugas ke tempat yang baru.

Pertemuan kedua pejabat ini berlangsung di ruang kerja Wali Kota Sabang, Selasa (25/1/2022).

“Atas nama Pemerintah Kota Sabang, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian bapak Syihabuddin selama di Kota Sabang. Semoga bapak sukses selalu dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru,” kata Wali Kota Sabang Nazaruddin S.I.Kom yang akrab disapa Tgk Agam.

Dalam pertemuan itu, Tgk Agam turut didampingi Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM, Asisten I Sekdako Sabang Andri Nourman AP. M.Si.

Kemudian, Asisten II Sekdako Sabang Faisal Azwar, ST. MT, Asisten III Sekdako Sabang Rinaldi Syahputra SE, MT dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ady Akmal Shiddiq S. IP.

Dalam silaturahmi ini, Tgk Agam juga turut mendoakan semoga Ketua PN Sabang beserta keluarga selalu dalam keadaan sehat dan dilindungi Allah SWT.

“Kami juga menyampaikan permintaan maaf kepada bapak jika ada hal-hal yang tidak berkenan selama bertugas di Kota Sabang. Semoga hubungan harmonis selama ini dapat terus terjalin,” harap Tgk Agam.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Sabang Syihabuddin, SH, MH juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Sabang yang selama ini telah bersinergi bersama Pengadilan Negeri Kota Sabang.

“Tidak terasa 3,5 tahun saya menjalankan tugas di Sabang dan sekarang akan melanjutkan tugas ke Pengadilan Negeri Bale Bandung di Kabupaten Bandung. Saya sangat berterimakasih kepada Wali Kota Sabang beserta jajaran atas dukungannya yang telah bersinergi selama saya bertugas di Kota Sabang ini,” terang Syihabuddin.

Dia berharap Pemerintah Kota Sabang akan semakin sukses dan selalu memberikan keadilan dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Kota Sabang ke depannya.

Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Wali Kota Sabang kepada Ketua PN Sabang dan sebaliknya.

Comments
Loading...