NewsPolitik

Pimpinan Parpol Ngopi Bareng Gubernur Aceh

Pimpinan partai politik baik lokal maupun nasional di Aceh tampak ngopi bareng bersama Gubernur Nova Iriansyah di Solong Jepang, Banda Aceh, Rabu (9/12/2020). (Muhammad Fadhil/popularitas.com)

Pimpinan partai politik baik lokal maupun nasional di Aceh tampak ngopi bareng bersama Gubernur Nova Iriansyah di Solong Jepang, Banda Aceh, Rabu (9/12/2020).

Amatan popularitas.com, pertemuan yang terlihat santai tersebut sudah berlangsung selama dua jam. Mereka tiba di warkop tersebut sekitar pukul 10.00 WIB.

Mereka yang hadir di antaranya Ketua DPD PDIP Aceh Muslahuddin Daud, Ketua DPW PPP Amri M. Ali, Ketua DPW NasDem Aceh, Zaini Djalil, Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali, Ketua DPD Golkar Aceh TM Nurlis dan sejumlah tokoh lainnya. Terlihat juga wakil ketua DPR Aceh Dalimi yang ikut mendampingi.

Tak diketahui pasti apa yang mereka bahas dalam pertemuan tersebut. Nova Iriansyah bersama pimpinan partai yang hadir tampak saling bersenda dan tertawa di sela-sela berdiskusi.

Pertemuan para tokoh Aceh ini mengundang perhatian pengunjung warung kopi lainnya. Bahkan ada di antara mereka yang mengabadikan dengan smartphone.

Ketua DPW PPP Aceh Amri M. Ali kepada popularitas.com mengatakan bahwa itu bukan pertemuan, melainkan hanya ngobi bareng sesama pimpinan partai politik di Tanah Rencong.

Dalam pertemuan ini, kata Amri, mereka tak membahas soal sikap politik partai pada Pilkada 2022 mendatang.

“Bukan pertemuan, ngopi bareng, silaturahmi sambil ngopi bareng. Nggak ada bahas soal Pilkada, cuma ketawa-ketawa aja,” tutur Amri.

Editor: dani

Shares: