NewsOlahraga

Piala Menpora 2021 Persita Tangerang Buta Kekuatan Persiraja

POPULARITAS.COM – Persita Tangerang akan melawan Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021. Pendekar Cisadane buta kekuatan Laskar Rencong.

Duel Persita dengan Persiraja berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (23/3/2021). Terakhir kali, Persita dan Persiraja bersua di kompetisi Liga 2 2019.

Catatan dari dua pertandingan di Babak Penyisihan Grup Barat, Persita kalah sekali di kandang Persiraja dan menang di Tangerang.

Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro mengatakan khusus menghadapi Persiraja, ia mengaku tidak memiliki strategi dan persiapan khusus. Ia pun mengaku buta terhadap persiapan Persiraja.

“Tentunya kami untuk persiapan ini tidak melihat ke tim lawan. Karena kita juga belum tahu persiapan Persiraja bagaimana. Yang jelas konsolidasi terhadap tim kami, kami sudah memantapkan secara keseluruhan yaitu taktikal,” ujar Widodo saat pre match press conference di Hotel Grand Mercure, Yogyakarta, Selasa (23/3/2021).

Widodo menyebut tim Persita datang dengan waktu persiapan yang tidak panjang menatap Piala Menpora 2021. Namun, ia optimis mampu menampilkan permainan yang ciamik.

“Persita sudah mempersiapkan tim dari dua minggu yang lalu. Meskipun secara teknis persiapan ini tentu tidak ideal, tapi kami tetap mengikuti turnamen ini. Mudah-mudahan kami bisa bermain baik dan yang terpenting kesehatan dari semua tim,” sebutnya.

Sumber: detik

Shares: