Petugas Temukan Kondom Dalam Mobil YouTuber Langsa yang Digerebek

POPULARITAS.COM – Aparat kepolisian beserta Satpol PP dan WH mengamankan sepasang laki-laki bersama perempuan yang diduga berbuat mesum di dalam mobil.

Penangkapan dilakukan di kawasan Lapangan Merdeka Kota Langsa, Jumat (10/9/2021) dini hari.

Dari informasi dihimpun popularitas.com, pasangan non muhrim itu adalah pria berinisial MA (20) dan NA (16), keduanya merupakan warga Kota Langsa.

Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa, Aji Asmanuddin mengatakan, diamankan pasangan tersebut berawal dari patroli aparat kepolisian Polres Langsa pada Kamis (9/9/2021).

Baca: YouTuber Langsa Terciduk Mesum Dalam Mobil dengan Anak di Bawah Umur

Merasa curiga pada sebuah mobil di kawasan lapangan Merdeka Langsa, katanya, polisi kemudian mendekati mobil tersebut.

“Ada mobil yang dicurigai. Kemudian diketok pintunya. Ternyata di situ ada dua orang muda-mudi yang berlainan jenis,” kata Aji saat dikonfirmasi popularitas.com, Jumat (10/9/2021).

Setelah dilakukan penggerebekan, di mobil tersebut ditemukan sejumlah barang bukti yang mengarah kepada perbuatan terlarang, seperti celana dalam dan kondom.

“Kemudian ditelpon ke Satpol PP, lalu Satpol PP memberi tahu kepada anggota WH, kemudian bersama-sama mengamankan pasangan itu, mengamankan terduga dalam mobil itu,” jelas Aji.

Dari hasil pemeriksaan awal, lanjut Aji, pasangan itu mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Setelah sempat diamankan di WH Langsa, lanjut Aji, pasangan tersebut tadi pagi telah diserahkan ke Polres Langsa.

“Pasangan itu tadi pagi siap pemberkasan kita serahkan ke Polres Langsa, karena perempuannya di bawah umur. Bisa jadi dijerat dengan UUPA ya, apabila orang tuanya melapor,” pungkasnya.

Editor: dani

Comments
Loading...