Petani cabe Sukabumi deklarasi dukungan Firli Bahuri Capres 2024

POPULARITAS.COM – Petani cabe di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, memberikan dukungan melalui deklarasi kepada Firli Bahuri pada pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Deklarasi yang dilakukan oleh kelompok petani cabe yang tergabung dalam kelompok petani cabe hidroponik Milenial (Pecah Milenial) tersebut, dilangsungkan, Rabu (23/2/2022).

Syamsir Bramasta, salah seorang deklarator, dalam keterangannya mengatakan, dukungan yang diberikan pihaknya bukan tanpa alasan, sebab selama ini, pihaknya telah mengenal Firli Bahuri, dan saat masih aktif sebagai anggota Polri, kerap turun keliling menemui petani-petani di Sukabumi.

“Anak-anak muda di Sukabumi sudah lama mengenal sosok Firli Bahuri,” katanya.

Menurutnya, sosok Firli Bahuri sangat layak untuk memimpin bangsa ini kedepannya, agar terwujudnya Indonesia yang bersih dan bebas korupsi. “Deklarasi ini sebagai bentuk dukungan kepada Pak Firli untuk maju sebagai Capres 2024 mendatang,” katanya.

Syamsir dkk mengusung Firli Bahuri menjadi calon presiden RI 2024 tertulis dikertas Karton “Indonesia Sejahtera, Indonesia Bersih, Firli Bahuri Presiden 2024.” demikian bunyi deklarasi.

Munculnya deklarasi disetiap daerah terpencil di Indonesia, sesungguhnya Firli Bahuri sedang di dorong kuat oleh rakyat. Memang kedepan, Indonesia membutuhkan sosok Firli Bahuri yang dianggap mampu membawa Indonesia bersih dan sejahtera.

Petani Cabe Hidroponik Milenial Sukabumi Jawa Barat memberi sinyal kuat dalam mendorong Firli Bahuri untuk membawa misi Indonesia Bangkit, Indonesia Sehat dan Indonesia Bersih dari Korupsi.

“Petani Cabe Hidroponik Milenial Sukabumi Jawa Barat meminta kepada Bapak Firli Bahuri untuk maju menjadi calon Presiden RI tahun 2024. Kami mengajukan Bapak Firli Bahuri sebagai tanggungjawab kami terhadap masa depan bangsa dan negara agar Indonesia bersih, Indonesia sejahtera, Indonesia sehat. Hanya Firli Bahuri menjadi Presiden 2024 – 2029 bisa mewujudkan hal tersebut.” demikian Syamsir Bramasta.

Comments
Loading...