NewsOlahraga

Pesan Pelatih Persiraja ke ‘Torres’: Tetap Rendah Hati

Pemain Persiraja Ahsannur Rijal 'Torres'. (Ig @persiraja)

POPULARITAS.COM – Striker Persiraja, Assanur Rijal alias Torres berhasil menyita perhatian setelah kembali berhasil mencetak gol dalam turnamen pra musim Piala Menpora 2021.

Bermain di Stadion Maguharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat (3/4/2021) malam, Torres sukses mencetak satu gol ke gawang Persib Bandung dalam laga terakhir penyisihan grup D Piala Menpora 2021.

Degan tambahan satu gol itu, Torres kini masih memimpin sebagai top skor Piala Menpora 2021 dengan koleksi empat gol. Tiga gol sebelumnya dicetak saat menghadapi Persita Tangerang.

Terkait torehan itu, Pelatih Persiraja Hendri Susilo memberi pesan khusus kepada pemain kelahiran Aceh Besar 13 Maret 1996 itu. Hendri berharap Torres terus bekerja keras dan tetap rendah hati.

“Saya pikir anak ini (Torres) luar biasa, mudah-mudahan dia bisa berkembang, saya minta sama dia tadi tetap rendah hati, jangan sombong, harus bekerja keras lagi. Mudah-mudahan anak ini bisa kita sumbangkan untuk timnas ya kalau memang dia berkembang lebih baik ya,” kata Hendri, Sabtu (3/4/2021).

Dalam laga menghadapi Persib Bandung, Persiraja sendiri terpaksa menyerah 1-2 lewat gol Wander Luiz dan Ferdinan Sinaga. Kekalahan ini menyebabkan Laskar Rencong gugur di babak penyisihan Piala Menpora 2021.

“Saya pikir kebobolan di menit akhir biasa aja ya. Karena kita sangat terbuka bermainnya,” jelas Hendri Susilo.

Pelatih asal Sumatera Barat ini mengapresiasi perjuangan Miftahul Hamdi dan kawan-kawan yang dinilai sudah mampu mengimbangi perlawanan Persib Bandung.

“Saya pikir pertandingan sangat menarik, artinya kita jual beli serangan, pertandingan menarik, terlepas dari Persiraja bisa mengimbangi Persib Bandung ternyata,” pungkas dia.

Editor: dani

Shares: