News

Perusahaan Elektronik Modena Buka Outlet di Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Perusahaan elektronik Modena memperlebar sayap bisnisnya dengan membuka outlet di Kota Banda Aceh. Outlet bernama MODENA Home Center (MHC) Aceh berada di Jalan Taman Makam Pahlawan Peuniti, Nomor 11.

Outlet tersebut diresmikan oleh Novi Hariyanti selaku VP of Business Development MODENA, Jamaludin Suyanto, selaku Branch Manager MODENA Aceh dan Mawardi selaku pemilik resmi dari MHC Aceh pada Rabu (27/10/2021).

VP of Business Development Modena, Novi Hariyanti mengatakan, hadir selama 40 tahun menemani keseharian masyarakat Indonesia, Modena kian membuktikan komitmennya untuk selalu dekat dengan pelanggan dan menjadi pilihan utama dalam kebutuhan home appliances.

“Pencapaian Modena dengan pembukaan outlet ke-26 di Aceh ini menunjukkan adanya pertumbuhan positif di market terhadap kebutuhan home appliances di masa pandemi ini,” kata Novi.

Ia menjelaskan, peresmian MHC Aceh ini menjadi upaya Modena dalam menghadirkan lebih banyak offline touch point kami di Indonesia. Modena ingin memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan memudahkan pelanggan mengakses produk tersebut.

“Kami ingin memberikan para pelanggan setia kami pengalaman belanja yang nyaman dan memudahkan pelanggan mengakses produk Modena favoritnya dengan lebih leluasa,” tutur Novi.

Modena juga menawarkan produk-produk kepada pelanggan setia Aceh seperti range terbaru dengan produk air purifier dan lini baru yaitu Modena Energy dengan produknya Solar Pad untuk solusi energy ramah lingkungan.

Modena, tambah Novi, terus konsisten untuk terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menghadirkan produk-produk baru. Beberapa bulan lalu, Modena juga meluncurkan MODENA MARVEL Series untuk memberikan sentuhan unik dan fun experience untuk para pelanggan.

“Itulah salah satu alasan yang membuat jumlah pelanggan Modena semakin tumbuh besar dan meluas ke berbagai pelosok tanah air,” ucap Novi.

Mawardi selaku pemilik resmi dari MHC Aceh menyampaikan bahwa brand Modena sudah memiliki nama yang besar dan menjadi top of mind untuk industry home appliances terutama untuk kebutuhan masak-memasak.

“Saya amat senang dapat menjadi mitra MODENA dan membawa kecanggihan produk-produk MODENA untuk warga Aceh,” sebut Mawardi.

Branch Manager MODENA Aceh, Jamaludin Suyanto menambahkan, berdiri di lokasi strategis Kota Banda Aceh, MHC Aceh menghadirkan berbagai produk Modena dari lini cooking, cooling, cleaning dan professional.

Dengan display cantik ala Modena, kata dia, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk Modena.

“Dengan demikian, pengunjung tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja, namun sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah,” ujar Jamaluddin.

Pembukaan MHC Aceh ini juga diwarnai dengan berbagai promo menarik. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut pengunjung dapat mengunjungi akun resmi @MHC_aceh.

Kunjungi juga akun Instagram @modenaindonesia dan website www.modena.com untuk temukan promo, info dan berbagai tips menarik.

Shares: