News

Pertandingan Persahabatan, PB Pena Takluk Dikandang PB Sybanceh

POPULARITAS.COM – PB Sybanceh menggelar pertandingan silaturahmi dengan PB Pena, Rabu (16/6/2021) malam.

Dalam pertandingan itu, PB Sybanceh juga menurunkan sejumlah pemain inti, seperti Uchok, Bulek, Iwan, Fadhil, dan Taufik Lindan. Sehingga PB Sybanceh berhasil mengatasi agresi para pemain yang diturunkan oleh PB Pena.

Diawali pertandingan pembuka, Pasangan Iwan dan Fadhil, menekuk Munzir dan rekannya, dua set langsung tanpa balas.

Kalah di laga pembuka, PB Pena mencoba peruntungan dengan menurunkan presiden Club Iranda Novandi, yang berpasangan dengan Afid. Menghadapi hal itu, PS Sybanceh menerjunkan Haji Saky dan Uchok.

Jalannya pertandingan laga kedua hanya berlangsung beberapa saat, PB Pena, yang mengandalkan presiden Club, Iranda, nyaris tak berkutik menghadapi permainan ciamik Haji Saky dan Uchok.

Dua set tanpa balas, pasangan pemain yang diturunkan PB Pena menyerah tanpa syarat, dengan skor kalah telak.

Babak selanjutnya, nyaris tidak satupun pertandingan di menangkan oleh pemain PB Pena, dan keseluruhan hasil permainan, para pemain PN Sybanceh mempecundangi materi pemain yang mereka turunkan.

Presiden Club PB Pena, Iranda Novandi, mengakui keunggulan para pemain PB Sybanceh. Namun, pertandingan persahabatan yang digelar pihaknya, Rabu (16/6/2021), bukan upaya mencari kemenangan, jauh lebih dari itu adalah membangun silaturahmi dan semangat dan sportivitas para pemain.

Kedepannya, dirinya berharap, pertandingan-pertandingan persahabatan serupa terus dapat digelar, agar Club-Club bulu tangkis yang ada di Aceh, dapat saling mengenal dan memperkuat ukhuwah.

Fadil Bania, Bania Arifin, Pemilik Club PB Sybanceh, mengapresiasi semangat tempur para pemain PB Pena. Walau main dikandang lawan, mereka menujukkan kualitas dan gaya permainan yang memukau.

Namun memang, kemenangan PS Sybanceh pada laga kedua ini, dilatari persiapan yang lebih matang, dan tentu saja bermain di kandang sendiri, 50 persen kemenangan sudah dipastikan.

Secara khusus, Fadil Bania menyampai ucapan terimakasih kepada presiden club PB Pena, yang menyambut ajakan pertandingan persahabatan dari pihaknya. Semoga, pungkasnya kemudian, silaturahmi antar kedua klub terus terjalin dengan baik.

Shares: