News

Persita datangkan penyerang asal Brazil Taylon Correa

Klub Liga 1 Persita Tangerang resmi mendatangkan penyerang asal Brazil Taylon Correa Marcolino pada bursa transfer paruh musim dengan durasi kontrak hingga akhir musim mendatang.
Pemain anyar Persita Tangerang Taylon Correa Marcolino. (ANTARA/HO-Persita)

POPULARITAS.COM – Klub Liga 1 Persita Tangerang resmi mendatangkan penyerang asal Brazil Taylon Correa Marcolino pada bursa transfer paruh musim dengan durasi kontrak hingga akhir musim mendatang.

Taylon Correa didatangkan oleh Persita Tangerang setelah usainya kontrak pemain asal Brazil tersebut dengan klub lamanya, Al Akhdoud yang berlaga di kompetisi kasta kedua di Arab Saudi.

Taylon sudah berada di Indonesia sejak pekan ketiga Desember 2021 lalu dan ia telah merampungkan proses karantina yang mesti ia lakukan sebagai salah satu syarat untuk orang yang baru saja datang dari luar negeri.

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan, dirinya sudah berlatih dengan skuad Persita Tangerang sejak 29 Desember lalu dan bertekad akan bekerja keras bersama tim Laskar Pendekar Cisadane.

Dirinya menjelaskan, mengetahui banyak soal Persita Tangerang melalui pemain tengah Harrison Cardoso yang sudah lebih dulu bergabung sejak awal musim Liga 1 2021/2022.

Taylon mengaku tidak berpikir dua kali untuk bergabung dengan Persita Tangerang dan ia percaya seluruh elemen yang ada di dalam tim bisa bekerja sama demi kesuksesan Persita.

“Dia (Harrison) bilang ini klub yang sangat baik dan memiliki basis supporter yang besar juga. Dia bilang ada banyak pemain bagus di sini. Dia menyuruh saya datang karena dia bilang ini klub yang baik,” ungkap Taylon, dikutip dari Antara, Selasa (4/1/2022).

“Karena itu saya tidak pikir dua kali, saya melihat ini juga kesempatan yang bagus juga dan saya percaya kita semua bisa bekerja sama untuk kesuksesan Persita,” sambungnya.

Keputusan Persita Tangerang untuk mendatangkan Taylon Correa adalah untuk menggantikan posisi dari Alex Goncalves yang dicoret oleh tim pelatih karena tidak bisa memberikan kontribusi lebih.

Pada paruh musim yang lalu, Alex Goncalves tercatat hanya tampil pada lima pertandingan dan berhasil mencetak satu gol serta satu assist. Alex Goncalves tak bisa berkontribusi banyak untuk Persita karena terjerat masalah dengan klub lamanya, Persikabo Bogor.

Shares: